Rabu, 23 Juli 2014

Obat Tradisional Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis kronis dimanan tekanan darah di arteri meingkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya. Seseorang dikanan terkena tekanan darah tinggi bila tekanan darah terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Sedangkan tekanan darah normal berada dalam kisraan sistolik (kontraksi otot jantung) 100-140 mmHG dan diastolik (denyut) 60-90 mmHg.



Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk penyakit stroke, serangan jantung, gagal jantung, ginjal kronik dan penyakit arteri perifer.
Tanda dan Gejala

Hipertensi atau Darah Tinggi seringkali tidak menunjukan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Namun dari beberapa orang dengan tekanan darah tinggi mengeluhkan sakit kepala ( terutama di kepala bagian belakang dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo. tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan dan pingsan.

Cara Mengatasi dan Mengobati Hipertensi dengan Cara Alami

Lantas bagaimana cara mengobati Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi ? Disini kami hadir untuk membantu anda mengatasi Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi dengan cara yang Alami dan Sehat, yaitu dengan menghadirkan Obat Tradisional Multikhasiat JELLY GAMAT GOLD-G yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Menyembuhkan penyakit dari dalam secara alami dengan bahan herbal pilihan yang telah dipercaya oleh berbagai Negara Asia seperti China, Taiwan, dll.

JELLY GAMAT GOLD-D

Obat Tradisional Penurun Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi – Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly atau Jelly Gamat Gold G, merupakan produk kesehatan yang dari GNE (Genereal Network Explorer), lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara seperti Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa pada  penyakit,  aman, bergizi, alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies teripang.


Keunggulan Teripang Emas


Teripang Emas Laut/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.




Keunggulan Jelly Gamat Gold-G

  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

 

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

 Mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti : Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Gagal Ginjal, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Kolesterol Tinggi, Luka Bakar, Luka Bedah Caesar, Limpa Bengkak, Lemah Jantung, Maag Kronis, Mioma Uteri, Nyeri Sendi, Penyakit Lupus, Radang Sendi, Radang Tenggorokan, Radang Telinga, Rematik, Sinusitis, Stroke, TBC, Thalasemia, Tipes, Tumor Ganas, Tumor Lambung, Tumor Rahang.

Cara Konsumsi

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Catatan:

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

Testimoni dari konsumen Jelly Gamat Gold-G


N a m a : Lie Kwi Jin
U m u r : 62 tahun
Alamat : Lampung


Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok


Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). – Pengobatan darah tinggi.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Supaya memudahkan anda dalam pembelian Jelly Gamat Gold-G, kami sediakan berbagai macam paket lengkap dengan Harganya (BARANG SAMPAI BARU BAYAR). Berikut paket Jelly Gamat Gold-G :


Pembelian
Harga
Discount
Ongkos Kirim
1 Botol
180.000
5.000
Sesuai Ongkir JNE
2 Botol
360.000
50.000
Sesuai Ongkir JNE
3 Botol
540.000
70.000
Sesuai Ongkir JNE
10 botol
1.800.0000
250.000
Sesuai Ongkir JNE
 

 FORMAT PEMESANAN

Ketik JYT : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No. HP

Kirim Ke :
SMS 085 223 631 580 atau BBM 2B31110A

WAJIB mencantumkan kode JYT dalam format pemesanan, karena JYT merupakan kode barang yang anda pesan!

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

TRANSFER PEMBAYARAN KE NO. REKENING DI BAWAH INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Jamaludin  
0540633908

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya  
Jamaludin  
131-00-0767091-4

Bank BNI KC Siliwangi  
Jamaludin  
0233321407

Bank BRI Unit Siliwangi  
Jamaludin  
4462-01-007117-53-3

Barang Dikirm Sampai Rumah Melalui Jasa

CATATAN : Semua Rekening A.N Jamaludin, jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Anda tidak perlu khawatir order online ditempat kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id

…JELLY GAMAT GOLD-G…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar