Rabu, 23 Juli 2014

Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis

Gagal ginjal kronis (GGK) adalah salah satu penyakit tidak menular, merupakan keadaan gangguan fungsi ginjal yang bersifat menahun berlangsung progresif dan irreversible(tidak dapat kembali ke keadaan semula). Dimana kemampuan tubuh gagal untuk mempertahankan metabolisme dan keseimbangan cairan dan elektrolit yang menyebabkan uremia (retensi urea dan sampah nitrogen lain dalam darah).

Penyakit gagal ginjal kronis memang merupakan masalah kesehatan yang cukup penting di negeri kita. Menurut catatan Sub Bagian ginjal. Penyebab gagal ginjal kronik yang sering dijumpai adalah batu, infeksi yang disebut pirlonefritis, hipertensi, nefropati karena asam urat, nefropati karena lupus dan kencing manis. – Obat Gagal Ginjal Kronis

Gejala penyakit gagal ginjal kronis

  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan lemah
  • Bermasalah dalam tidur
  • Penurunan mental secara tajam
  • Otot berkedut dan kejang
  • Bengkak pada area kaki
  • Timbul rasa gatal

Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui, seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.

Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang Emas Pertama Di Indonesia Membantu Mengatasi Dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit Ginjal Kronis 

JELLY GAMAT GOLD-G

Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis – Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly atau Jelly Gamat Gold G, merupakan produk kesehatan yang dari GNE (Genereal Network Explorer), lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara seperti Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa pada berbagai macam penyakit. Aman, bergizi, alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies teripang.

Keunggulan Teripang Emas


Teripang Emas Laut/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Efek terapeutik teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis.




Keunggulan Jelly Gamat Gold-G

  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

 

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti : Asam Urat, Asam Lambung, Asma, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Gagal Ginjal, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Kolesterol Tinggi, Luka Bakar, Luka Bedah Caesar, Limpa Bengkak, Lemah Jantung, Maag Kronis, Mioma Uteri, Nyeri Sendi, Penyakit Lupus, Radang Sendi, Radang Tenggorokan, Radang Telinga, Rematik, Sinusitis, Stroke, TBC, Thalasemia, Tipes, Tumor Ganas, Tumor Lambung, Tumor Rahang.

 

Cara Konsumsi

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Catatan:

  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah
  • Minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Untuk penyimpanan, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas.

Kesaksian Konsumen Jelly Gamat Gold-G

Nama          : Maimunah
Usia            : 50 tahun
Asal            : Makassar
Keluhan     : Ginjal Akut
Produk       : Jelly gamat gold-g  – Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Bagaimana anda bisa mendapatkan Obat Tradisional Gagal Ginjal Kronis Jelly Gamat Gold-G? Caranya sangat mudah, bahkan anda tidak perlu keluar rumah karena barang dikirim sampai rumah melalui jasa www.jne.co.id, bebas macet dan terjamin kerahasiaan identitas anda. Anda cukup mengirimkan pesan kepada kami melaui SMS/BBM dengan format yang kami sediakan di bawah ini. 

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G



Pembelian
Harga
Discount
Ongkos Kirim
1 Botol
180.000
5.000
Sesuai Ongkir JNE
2 Botol
360.000
50.000
Sesuai Ongkir JNE
3 Botol
540.000
70.000
Sesuai Ongkir JNE
10 botol
1.800.0000
250.000
Sesuai Ongkir JNE

 

FORMAT PEMESANAN

Ketik JYT : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No. HP

Kirim Ke :
SMS 085 223 631 580 / BBM 2B31110A

WAJIB mencantumkan kode JYT, karena JYT merupakan kode barang yang anda pesan!

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

TRANSFER PEMBAYARAN KE NO. REKENING DI BAWAH INI :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Jamaludin   
0540633908

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya   
Jamaludin   
131-00-0767091-4

Bank BNI KC Siliwangi   
Jamaludin   
0233321407

Bank BRI Unit Siliwangi   
Jamaludin   
4462-01-007117-53-3

Dikirim Sampai Rumah Melalui Jasa
http://www.jne.co.id/
CATATAN : Semua Rekening A.N Jamaludin, jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Anda tidak perlu khawatir order online ditempat kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id

…JELLY GAMAT GOLD-G…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar